Wednesday, March 16, 2011

~Rise and rise again, until lambs become lions~ *21 Mei 2010*

5 Juli 2010

Tanggal 21 kemaren gw nonton robin biasalah bareng sohib ajaib gw si abdul, awalnya ni film gak masuk daftar tonton gw…coz…yang gw tau tentang robin hood cuma dia tukang rampok trus ngebagiin ke rakyat jelata trus bikin king john marah dan markasnya di hutan shirewood…udah gitu doank…dan dalam pikiran gw “ini ceritanya bagian mana yang mau di gali ya???” btw gw bukan robin hood fans
   Tapi ternyata…filmnya bagus juga…ini film bercerita tentang sejarah robin longstride menjadi pencuri, bukan tentang bagaimana ia menjalani kehidupan sebagai robin hood…jadi jangan heran kalo disini si robin cuma dikasih liat nyolong cuman 2kali…

   Gw sempet ngantuk nonton ini film, bukan karena filmnya tapi karena dasarnya gw emang ngatuk hehey…adegan di film ini cukup keren kok, beberapa lelucon muncul awal film…adegan yang paling keren muncul dimenit terakhir ketika perang kolosal pasukan inggris melawan pasukan perancis di pantai…Age Of Empire banget gitu lohhhh!!!
   Okeh yang namanya film walaupun sekaliber Hollywood sekalipun tetep aja ada kekurangan…beberapa ditemui di film ini, contoh para marry-man tidak dijelaskan di film *itu loh yang anak kecil pencuri yang ntar jadi tentaranya robin hood* akhirnya pas nonton banyak kedengeran kata kata kayak gini “mereka siapa sih???” risi  jadinya…trus, cetakan tangan robin waktu kecil ditemukan kembali oleh robin dewasa, pas tangannya robin dewasa menapak ke cetakannya kok bisa cukup ya??? Padahal cetakannya dibuat waktu robin masih kecil…
   Trus Russel Crowe ketuaan dan kegendutan!!!!! Bandingin ama anak buahnya utamanya yang 4 orang yang kelihatan muda, atau sama para marry man yang jauh terlihat teenager…
   aYup… gitu ajah…recommended buat di tontonlah…buat ngisi waktu luang
~Rise and rise again, until lambs become lions~

0 comments:

Post a Comment