Wednesday, March 16, 2011

Iron Man *3 Mei 2010*

5 Juli 2010

Okeh tanggal 3 kemaren gw nonton iron man 2….ngantri gilaaaa!!!! Akhirnya dengan berbagai pertimbangan jam nonton *dengan perkiraan bakalan kehabisan tiket nonton*…akhirnya gw sepakat bareng temen gw nonton pada saat itu juga, alias jam 12.15…pilihan yang tepat mengingat betapa hebohnya film ini maka jam segini emang paling pas buat nonton *baca: sepi*…Dikit review singkat mengenai Ironman2…ekspetasi gw kayaknya terlalu tinggi buat nih film, emang sih pada awal pembukaan filmnya show off abis2an!!!…

Gw sempet *wow!!!*…penyebab kurangnya "gregetan" adalah tidak adanya sherina munaf yg nyanyi….lho!!??...ehm!, maksud gw pada villainnya ivan vankov a.k.a whiplash cuma segitu doang…kalahnya gampang banget!…kayaknya sutradaranya terlalu fokus ama robot2 cere buatan ivan…kebanyakan aksi terbang dan minim baku hantam *ini point yang pengen gw bilang*…tapi gak semuanya jelek, ada yang bagus juga kok…seperti bagian awal yang show off, trus pas bagian tony stark “disidang” untuk menyerahkan tekhnologi ironman, dan masih banyak bagian yang lain seperti unsur komedi yang lebih banyak dibandingkan film pertama…contoh adegan yang paling lucu adalah ketika warmachine mengeluarkan rudal “ex-wife” untuk menyerang armor baru Ivan…”Psiiiiuuuuuuu….ting…psssssshhhhh”…mental gitu ajah wkwkwkwk….
   Kemunculan Scarlet Johannson juga gak ketinggalan…si seksi yang bikin celana sempit 
   Buat para marvel fanboy kayak gw, kemunculan nick fury, black widow, chit-chat bout avengers…bener2 bikin gw teriak kegirangan!!!...wow ini bener2 tanda untuk dimulainya crossover superhero!!!...setelah sebelumnya di film Incredible Hulk muncul Tony Stark serta penggunaan prototype serum super soldier cap.america, Shield Captain America di IronMan,…dan surprise di IronMan2 *nanti gw tambahin posting blog yang lain…surprise apakah itu??*…semua kemunculan itu merupakan tanda positif dibuatnya film THE AVENGERS!!!

0 comments:

Post a Comment