Friday, March 4, 2011

Love Letter...Rabureta...Lettre d'amour

28 April 2010

   Oke tumben2nya gw ngepost tema aneh ini...ok pertama gw lagi melongo di kamar kost sambil ngemilin mie sambil ngelus2 mata gw yang bisulan abis ngintipin ayam lagi kawin...kedua lagi bosen ngeliatan ttulisan skripsi yang gak berkembang dari dulu mpe sekarang cuma S-K-R-I-P-S-I...bagus -___-'.
   Kepikiran masa kecil gw pas kelas 5 SD...pertama kalinya dapet surat cinta dari temen les gw di primagama...well...ehem begitulah...cinta monyet anak2...*yang semakin membuktikan kalo muka gw emang kayak manusia*. Masih di tahun yang sama...dapet surat cinta lagi, tapi langsung ditujukan kerumah gw...well...cukup gila...*apalagi yang nerima nyokap gw...makin gile aje*...dan seterusnya tiap tahun dapet...aje gilee...berasa keren gw...entah kenapa gw laku banget dulu sd smp...walopun ga ada yang gw pacarin...*cuma satu sih ada, cinta abadi orangnya uda mati sekarang*...dari sma mpe sekarang ntah kenapa gw belum pernah dapet begonoan lagi...*kemungkinan penyebabnya cuma satu, muka gw berkembang dari mirip manusia ke mirip tapir*.
   Jujur aja gw malah belum pernah bikin surat cinta kayak gitu...gw termasuk yang cuek2 aja masalah cinta2an...ada cewek, syukur...ga ada ya, sukurin...asyikin aja lah pokoknya...
   Buat gw sendiri surat cinta itu kayak penolong bagi yang gak bisa ngutarain cintanya...but gw sendiri malah nyatain cinta malah kayak *Ver!!! main tabok2an yuk???* alias nyatain cinta seenak udel ga pake persiapan ehehehe gila emang...sekalinya ngomong serius malah ngakak dan ditolak...mampus!...*rada nyombong neh...baru ditolak sekali gw!!!, yang lainnya cinta gw diterima tapi buat selingkuhan doang...tragis...bakat jadi gigolo*.

0 comments:

Post a Comment