Wednesday, March 16, 2011

Shock 2 kali *17 Juni 2010*

5 Juli 2010

Huff hari ini temen gw ada yang nikah…good…berasa tua gw…
   Lumayan lah hari ini ketemu temen2 lama, sayangnya gw nyaris ga kenal tampang temen cw satupun…parah…
   Agak aneh juga nikahan hari kamis jam 12 siang…
   Cuaca agak mendung pas gw pulang…inisiatif, kita nongkrong di rumah salah satu temen gw dian tyas sekalian ngobrol2 lah…dan gw seperti biasa berdua ama sohib ajaib gw si abdul,
ngelawak gaya vincent desta…bedanya, tampang kita cupu berat!
   Habis dari rumah dian, kita cabut ke salah satu teman gw yang lain…yg kebetulan satu arah dan lumayan deket dari rumah gw…dodolnya gw gak pernah tau kalo rumahnya dia disitu…haghaghag.
   Maghrib tiba…we all go home…seperti biasa sohib gw mampir dulu ke rumah gw…shalat dulu gituh…*biar tampang kita bedua cupu abis, otak minus, muka minus, dompet tipis…tetep ingat ama Sang Pencipta*
   Okeh selesai sudah…

   Ups ternyata belum…masih ada shock therapy yang lain…dapet sms dari temen gw sma, salah satu temen ribut…ratna sari…dia ngasih tahu tanggal 27 juni mau nikah…
Siuuuuuuuuuusssshhhhh…….dingin……berasaaaaaaa bangetttttt tuaaaaaaaa -__-……
Ajibbbbbb
Sms selanjutnya berisi…”Ajak pacarnya ya!”…..-__-"...krik krik krik, ntah apa karena dia begitu kangennya untuk berantem dengan gw sampe2 isi sms ngajak berantem….”~~~aku gak punya pa caaaa rrrr….huaaaaa~~~” *pake nada iklan mie sedap*

Dilema……

0 comments:

Post a Comment