Monday, September 5, 2011

Finally...Ngeblog dengan damai...

Here we are…kembali lagi di blog ga jelas ini…seperti yg gw bilang di post sebelumnya, gw disini bayar hutang blog banyak banget…sudah berhari2 gak online sama sekali kecuali lewat hape itupun cuma buka twiter buat baca berita…dan baru pagi tadi sempet nulis singkat untuk blog…btw post ini ditulis pada jam 8.15 pagi 3 september…

Update berita…
- Sekarang gw lagi nyari2 provider yang cocok buat modem gw serta yg murah dan sinyal bagus…kenapa?...karena tanggal 26 agustus kemaren dengan resmi gw gak bisa make kartu flash corporate gara2 gak gw bayar selama 3 bulan wkwkwk…so itu adalah update berita yg pertama serta menjawab alasan kenapa gw gak nulis blog akhir2 ini…

- Bulan Puasa uda selesai…masih bau2 lebaran…so Mohon Maaf Lahir Batin Semuanya…
Bagaimana puasa gw tahun ini…???... Luar Biasa Binasa…2 Minggu pertama lancar jaya sentosa…2 Minggu terakhir hancur…eitttsss jangan salah…puasa gw gak bolong kok…sholat gw lancar, ngaji gw lancar, dan ibadah2 sunnah lainnya…hanya saja ibadah 2 minggu terakhir gw sama sekali gak afdol dan gak khusyuk…Yah setidaknya gw bener2 berjuang banget untuk puasa tahun ini…Well Allah tidak buta, gw yakin perjuangan ini gak sia-sia…

->Lebaran ngapain aja??? Yah seperti biasa nyabutin bulu ayam, motongin ayam juga…ngisiin ketupat juga…berhubung sodara2 banyak yg belum datang…yah akhirnya double job deh… Keponakan gw sasa udah berumur 6 bulan, dan sudah memperlihatkan keunyuan yg luar biasa… pengen gendong…tp gak bisa… dan saat itu gw bener2 terancam banget bakal kehilangan sosok “stay cool”… sasa kau benar2 musuhku muahahah…

>Pas malam takbiran, gw berniat meracuni adek2 gw yg cewek dengan lagu2 jepang…sayangnya yg mereka udak2 adalah folder disebelah “Jap”…yaitu…”Kor”…dan pada heboh sendiri… MISSION FAILED…

>Lebaran tahun ini dengan kondisi gw yg sudah wisuda… tipikal orang indonesia pertanyaannya seperti ini…kalo lagi kuliah “Kapan Lulus?” kalo udah lulus “Kerja dimana?/ Sibuk apa sekarang?” klo udah kerja “Kapan kawin?” klo udah kawin “Kapan punya anak?” klo udah punya anak “Kapan nambah lagi anaknya?” klo udah nambah…ya  silahkan lanjutkan sendiri…, Nah gw sudah punya jawaban untuk kondisi gw…SAYANGNYAAAAA, sungguh…pertanyaan yg keluar adalah…

“kuliah dimana?”
”udah wisuda…april kemaren”
”ooo…katanya kakaknya udah nikah ya, udah mau punya anak ya…”
”iya hehe”
”wah bentar lagi nyusul dong…uda punya calon???”

HAAALLLLOOOWWWW…PERTANYAAN YG INI MANAAAAA???? “Kerja dimana?/ Sibuk apa sekarang?”…kampretooooo…

Udah deh kayaknya gitu aja…dulu…

0 comments:

Post a Comment