Tuesday, September 6, 2011

The Gazette - Remember The Urge

Fress Stuff from the gazette, new single album…release tanggal 30/31 agustus kemaren… gw cukup susah ngereview sebuah karya… karena semua murni dari telinga dan perasaan gw… so klo review gw dirasa ga cocok ya maap aje yeee…

Semenjak Single debut mereka di major label WB, yaitu Shiver…gw ngerasa Remember The Urge ini single album mereka yg paling bagus…di single sebelum2nya biasanya Cuma 1-2 lagu yg bagus…tapi di single ini ada 3 lagu dan semuanya bagus…good jobb…

Remember The Urge, jagoan dari single album ini…genrenya mungkin agak tidak jelas, tapi…sangat addictive…beneran! Terutama di detik 42…kalian bakal mendengar melodi di detik 42 berulang kali

Clever Monkey, B Side single…klo yg ini gw gak tau mau kasih review gimana…tadinya gw mau bilang ini setipe sama Discharge…tapi ternyata ada clean vox yg bagus disini, cukup mengingatkan dengan clean vox di lagu Burial Applicant…yah pokoknya bagus lah…*review apaan nih*

Chijo, B Side…terasa lagu Chizuru dengan ditambahi scream dan lebih ngerock…cocok untuk down setelah kita up dengan Clever Monkey

…gw baca hasil ketikan gw…REVIEW APAAN NIIIHHHH!!!...KACAAUUU!!!

0 comments:

Post a Comment