Monday, September 5, 2011

OMG...Ketinggalan berita...

Anjirrrr gw bener2 kangen sama blog gw tercinta ini...T_T....

Udah lama gak OL,,, tau tau aja layoutnya blogger udah berubahhhhh....aaaaa gw sukaaaaa...bagussssss bangggeeetttt...

dan ternyata FB juga berubah juga yahhhh hmmmm, gw berasa ketinggalan banyak berita...

Sejenak gw blogwalking ke tempat temen2 gw...ternyata ga begitu banyak yg update berita, cuma ada 4 6 blog yg update...hmmmphh

Cek comment...eeeehhh ada 3 comment baru...1 dari cewek yg gw kenal dengan baik si Rara, yg satunya gak kenal...-_-"...but welcome... ^^

Cek Shoutbox...ada 2 comment baru juga...waaahhhhhh...
Cek stat...udah 5000an lebih view...waaaahhhhhhhhhhhh.....

Sesuatu banget yah...

Ngomong2 tentang "Sesuatu"...ntah kenapa kata2 ini sering beredar di twitter dengan penggunaan yg cukup aneh...seperti yg gw praktekin diatas..."Sesuatu banget yah..."...ahahah tapi itulah...jargon2 yg mungkin bakalan populer banget setelah "unyu"...

*cat, gw belum nonton film2 hollywood inceran gw T_T...*

0 comments:

Post a Comment