Wednesday, September 7, 2011

Hasil guling guling di sore hari.

 Kembali lagi di pagi hari…seperti biasa gw ketik tulisan ini di word, pada jam…..
bagaimana gw memulai hari ini…yah seperti biasa…masih belum bisa online juga T_T…hiks…

Btw kemaren sore habis pulang dari madani gw capek…mau tidur…tp gak bisa…terus kena ngambek orang pula hahaha…ya sudah gw lanjut mencoba untuk tidur…dan gak bisa…hhh sial… TRIIIINGGG…tiba2 gw dapet ide tulisan gara2 3 kata ini “Arjuna Mencari Cinta”…langsung gw bangun, ngidupin lappy…dan tangan gw mulai dancing dengan menggila di atas keyboard…

Gw ketik begitu aja…intinya waktu itu adalah, ada yg salah dengan kalimat arjuna mencari cinta…dan dari inti itu, berkembanglah ke cerita aneh ahahahah…

Selesai gw ketik…gw tinggal mandi, dan gw baca lagi…asli…bikin gw senyum2 geli gitu…terus ada beberapa bagian yg edit sedikit…hasilnya sebuah tulisan “Buto Cakil Mencari Cinta”…silahkan dibaca.

0 comments:

Post a Comment