Thursday, September 8, 2011

Pagi Yang Tak Biasa...

Pagi ini…hhh not like usual…

Karena pagi pagi mesti baca yg begonoan…

ya sudah lah…mau gimana lagi…gw punya mata, dan gw bisa baca *beneran lohhh gw gak buta huruf…serius!!!*

Btw hari ini gw minum kopi udah kayak minum air putih…begitu selesai dibuat, langsung gw tenggak habis…hahaha.

Kemaren sore, cukup capekkk…jam 4 sore nyampe rumah, sholat ashar…rebahan sambil dengerin radio…untungnya tidak banyak lagu mellow…jadi tetap menjaga kesadaran gw…

Jam 5 sore…bersiap untuk tidur…malah gak bisa tidur karena sesuatu hal…bersiap pergi lagi pake jaket pake sepatu pake helm…dan…batal pergi krik krik krik…copot semua, terus sholat maghrib…rebahan lagi…mau tidur, gak bisa juga…karena sesuatu hal…bersiap pergi lagi, pake jaket…batal lagi…tambah capek…terserah lah…akhirnya 19.45 gw bisa tidur…dengan sangat kebooooo…

Btw...gw senang semua berakhir…entahlah ini berakhir seperti apa…dengan kondisi yg sama seperti yang sebelumnya…dan ini yg ke enam kalinya…berturut turut… ini benar2 harus dirayakan…enam kali dengan status yg sama (^0^)/…nampaknya memang takdirnya begitu. Hehe.

0 comments:

Post a Comment