Tuesday, September 6, 2011

The Gazette - Vortex

Single Album sebelum Remember The Urge, udah lama bangeeeeetttt dapetnyaaaa, tapi ntah gw pengen banget membahas single album ini…

btw, gw tidak mereview untuk lagu utamanya VORTEX…karena tidak noteable…bagus tapi tidak special…

Justru yg perlu mendapatkan perhatian lebih adalah di 2 track Bside nya…Yaitu Uncertain Sense dan Break Me…

2 lagu ini…beda dari lagu2 yg biasa dibawakan gazette…Uncertain Sense misalnya, gw gak tahu cara menjelaskannya gimana, klo yg ngikutin gazette dari awal karirnya pasti tahu maksud gw…ini beda!...

Break Me…gw langsung mengira ini lagunya Hyde…serius…musik ini khas hyde banget…bahkan gw gak mendengar permainan gitar yg biasa dilakukan aoi dan uruha…benar2 terasa hyde…dan baru kali ini gw mendengar gazette mainin jenis ini

0 comments:

Post a Comment