Thursday, September 29, 2011

Suatu hal yang batal terjadi...

 28 September 2011...kemarin...

ada yang berulang tahun…dan seharusnya hari itu gw menyatakan sesuatu hal yg serius tentang perasaan gw ke cewek itu…tapi… Tuhan berkehendak lain…after what she did to me...mmm no no...*i dont care what she did to me*...i mean, after what she did to her *who's "her" btw? ^^*...hal hal tersebut yg membuat gw cukup bikin ilfeel...dan juga "sikap kurang menghargai"...

Jadi inget kata2nya raditya dika "cewek klo ditembak...suka atau nggak...jawabannya sama..."pikir pikir dulu deh", berapa lama..."3 bulan"..."... -___-"...

btw...klo kejadian gw...ga direspon sama sekali hahahah ^0^...*what a joke*

tapi terima kasiiiihhhhh TUHAAAANNNNNN :D…
kehendakMu yang lain itu mengantarkan gw ke seseorang yg lain yg sudah gw berikan lagu Maliq and d'Essential - Pilihanku... errr...yg jelas kata2 gw menyiratkan makna yang sama seperti dilagu itu...
...dan...tanggal 1 oktober besok...bakal gw bawa kerumah buat gw kenalin sama ortu gw sebagai calon menantu mereka...not just a girlfriend ^^...dan minggu depannya i'll meet up with her parent...fiuhhh...
Jadi inget kata2 bokapnya temen gw yg mau nikah "kalau sudah sama2 yakin, lebih baik disegerakan...jangan menunda hal yang baik"...well gw menunda untuk sementara saja *piss om*...
Ok ok untuk cerita yg ini jgn panjang lebar... ^^...akan menjadi cerita yang panjang...

btw pesen gw waktu ultah dia kemaren...

...lupa...

serius...gw lupa...

bentar- bentar gw inget2 dulu...

"Otanjoubi Omedetou, selamat ulang tahun sweet seventeen... Semoga dengan bertambahnya umur bisa membuat pribadi jadi lebih baik"

Kayaknya sih gini...beneran lupa ternyata -___-"...fyi, gw sudah mempersiapkan sesuatu yg special buat dia dari bulan Juli, berupa sebuah MMS yg berisi "sesuatu"...daaaaannnn...gw pikir...sudahlah...ngapain juga...

Akhirnya...cuma sms itu aja yg gw kasih...

Now...she's just like another life joke to me...
And i think,...to her... i'm just a clown...

2 comments:

  1. wuihhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhh, merid we......just dont forget to send me your invitation yaw.....

    diejhe

    ReplyDelete