Tuesday, September 6, 2011

So this is how I start today

Pagi ini, gw mulai lagi kembali ke rutinitas di pagi hari…sholat malam, ngaji, terus sholat subuh…terus ngidupin laptop dan dispenser,

Selagi nunggu dispenser panas, laptop sudah memulai boot up dan sampai ke desktop…segera ngeklik playlist yg selalu gw puter di bulan september tahun ini.

Adhitia Sofyan - Adelaide Sky
Attack The Headline - Tomorrow Is Not For Us
Mariah Carey - Hero
Nidji - Laskar Pelangi
Owl City - Vanilla Twilight
Rocket Rockers - Ingin Hilang Ingatan (Lagu wajib di bulan September hehe)

Dan nambah satu lagi yg baru Gazette - Remember The Urge…kemaren barusan download sih, udah ditunggu dari awal bulan agustus…rilisnya justru pas gw gak bisa ol kemana2 T_T…

Musik pun dimulai dari Rocket Rockers…selama musik muter, gw ngecek dispenser…yap sudah panas, gw ambil mug dan sebungkus kopi…
…saat kopi sudah selesai dan siap minum…pas Rocket Rockers berakhir dan memutar Adhitia Sofyan…2 kenangan muncul…menghasilkan senyum dan pahit…jadinya senyum pahit…^^, SO WHAAATTT, gw harus pake huruf gede untuk menekankan bahwa itu benar2 “so what”….

…That’s life, many things happen…face it and laugh it.

So this is how I start today… ^^, simple…

*note: sampai hari ini gw belum bisa langsung posting ke blog…semua harus gw tulis dulu di word…hhh*

0 comments:

Post a Comment