Thursday, September 8, 2011

Kegunaan Backspace...

Ngetik….*backspace…Ngetik lagi…*backspace… Ngetik lagi…*backspace… Ngetik lagi…*backspace… Ngetik lagi…*backspace… Ngetik lagi…*backspace… Ngetik lagi…*backspace… Ngetik lagi…*backspace… Ngetik lagi…*backspace…

Sering banget kayak gitu…ntah kenapa…kadang ngetik itu bisa sangat mudah…dan kadang bisa SANGGGGAAAATTTT SUUUULLLIIIITTTT…terutama ketika gw mencari sesuatu hal untuk ditulis… bakalan sering terjadi yg kayak diatas…ngetik terus pejet backspace…

Kalian tahu sebelum gw ngetik tulisan ini…tadinya gw menulis tentang…Persahabatan Absurd Dracula, Frankenstein, dan Werewolf…

Untuk menulis 1 kalimat aja, butuh mejet backspace beberapa kali…akhirnya gw putuskan untuk menyelesaikannya kapan2…*sudah berapa banyak tulisan gw yg “selesainya kapan2” nangis darah*

Saat gw ngetik post yg ini…eh gilllaaa…gampangnya…cuman ngetik gitu aja, apa yg dipikiran langsung connect sama jari2 gw…curiga jari2 ini diam2 sudah menikah siri dengan pikiran gw…mereka terlalu cerdas untuk menyembunyikannya…mereka hanya keluar disaat tertentu… namanya aja nikah siri…harus menjaga supaya gak sering keluar bareng2. *ini cuman asumsi gw yak*

Menulis pake konsep…sulit…,nulis gak pake konsep…gampang…nulis pake konsep, bagus tapi membosankan…nulis gak pake konsep, jelek tapi menyenangkan.

So…Jangan Lupa Mencuci Tangan Sebelum Mandi…

Sore De Waa…Jaa Mattaaaa~~~

0 comments:

Post a Comment