Saturday, August 13, 2011

Bersin hebat...

Aduduh...habis sahur n sholat gw biasanya bobo lagi...tapi hari ini gw gak bisa bobo...
Hidung gw mampet dan bersin dengan sangat hebat...no no gw gak pilek...gw selalu kayak gini klo di boyolali...

yeah...boyolali memang selalu tersenyum dingin kepadaku...heuheuheu

Btw tadi malam gw mau akses FB nya yayas...kok ga bisa ya...setelah gw cek lebih lanjut...kayaknya accountnya dia kena disabled sama admin FB deh...
wanitaku hilangggg (д**д)....

Trus sekitar jam 1 dini hari, gw dapet mms dari fina...biasanya isinya gambar, tapi kali ini beda...mmsnya berisi suaranya diaaa...senangnyaaaaaaa (´^ω^)♪... segeralah gw amankan itu mms...gw jadikan satu dengan mms penting yg lain.


Ah iya...tadi malam setelah merenung...nampaknya Tuhan masih senang bermain dan mengujiku...ya sudahlah...nikmati saja...bermain kan menyenangkan...

(・∀・)

Buat gw Allah itu Maha Asyik dan Menyenangkan...

note: hari ini gw ke semarang...acara 4 bulannya kandungan kkku, yup calon keponakan gw...bentar lagi jadi om secara resmi...

0 comments:

Post a Comment