Thursday, August 11, 2011

Welcome Home...

Ahhh ini sebenernya harusnya diposting kemaren...tapi ya begitulah...

Setelah gw ngobrol panjang lebar ama fina, gw jadi inget kembali satu hal...bahwa gw itu hidup untuk berbagi, dan gw hidup bukan untuk diberi *selain diberi ortu ma kk gw yaa*...

Dan ya gw cuma memberi cinta bukan untuk diberi cinta... Hellloooo, gw udah melewati 8 tahun dengan cara hidup seperti itu...ngapain sekarang gw berharap sesuatu yg beda...bikin ga semangat aja...heuheuheu.

Kayaknya ini deh alasan kenapa beberapa waktu yg lalu sampai kemaren, gw gak ada semangat... Dan akhirnya kemaren setelah bangun pagi...gw menghadap cermin, dan tersenyum sambil berkata "Welcome Home!"

note: habis ngeliat muka gw yg senyum itu...gw mules mules...pengen boker

0 comments:

Post a Comment