Monday, August 22, 2011

Minum kopi, baca buku, laptop online, pojokan cafe... Part 1

Minum kopi, baca buku, laptop online, pojokan cafe...

Gw kangen sama kebiasaan yg dulu...lagi bingung...cabut malem2 bawa buku, laptop, terus ngopi di pojokan Kedai Kopi atau di Aqeela *agak jarang sih disini*...

Gw cukup betah berlama2 disini...biasanya gw online bentar...terus baca buku...dan biasanya buku itu ga habis gw baca..., kadang gw menulis dalam binder...macam2 hal...tidak ada hal yg spesifik... btw kenapa juga nulis di binder klo gw bawa laptop...hehe...ngedrop baterainye...dan ntar gak kelar2 baca bukunye ^^...

Hmmm untuk malam2 tertentu...contohnya kayak malam minggu...tempat2 begini jadi rame...gw biasanya berangkat sore2 jadi tempat fave gw gak diserobot heuheuheu... Yang namanya malam minggu tentu dong banyak couple2 yang berkeliaran...gw sering mengamati...earsdroping juga hehehe... Mereka kebanyakan tipikal couple2 yg mengedepankan quality time...menghabiskan banyak waktu berjam jam hanya dengan ngobrol...

Beberapa dari mereka gw kira mengalami yg namanya LDR tapi ternyata gak juga tuh...mereka hanya sibuk dengan kerjaan mereka, dan hanya saat2 weekend aja mereka bisa bertemu..., ada satu kali gw lihat mereka masih berseragam kantor...

Mereka bukan typical yg menghabiskan waktunya yg berharga hanya untuk diem2an selama 2 jam di dalam bioskop...lalu keluar dari bioskop sambil membahas film yg mereka tonton...

0 comments:

Post a Comment