Sunday, August 14, 2011

Hebi...

Kalian tahu hebi itu apa...hebi itu adalah bahasa jepangnya Ular...Snake...Yup Nagini Voldemort, Slytherin Symbol...yg suka mendesis, dan jilat2 kayak gw...

Gw sendiri bershio ular...dan gw sendiri suka sama ular...

Tapi...cerita berikut bakalan bentrok sama yg namanya "suka sama ular"...

Hari Jumat 29 Agustus 2011...
Beberapa hari sebelum masuk bulan puasa, waktu itu...gw pergi ke tempat temen gw...terus berakhir di Warnet...kebetulan modem gw lagi lola...sedangkan ada yg mesti gw download...Yah intinya gw menghabiskan waktu cukup lama di warnet ini...

Sekitar jam 11 gw pulang, buat siap2 berangkat Sholat Jumat...nah pas udah nyampe rumah...tepat disamping kiri kaki gw, terlihat makhluk panjang berwarna coklat dengan totol totol oranye...*sungguh tidak matching kawan*...jalan diatas batu...errr mungkin lebih tepatnya...merayap...errr melata??? yah pokoknya itu...
Melata dengan riang gembira

Ngajak main CiLukBaaaaa
Gw suka Ular...tapi gw gak suka ular yg masuk rumah tanpa permisi...gimana jadinya klo gw tidur terus ada ular masuk kecelana gw???...btw celananya gak gw pake...dan iya...gw telanjang...*kan ini cuma seumpamanya!!!*

Hasilnya...ular tersebut...masuk surga *nampaknya*...dan gw masuk neraka *nampaknya*...
Kepalanya uda gak bisa main CiLukBaaa...

Ya sudahlah...Pria bershio ular ini telah berkhianat...

0 comments:

Post a Comment