Friday, August 12, 2011

Thanks God It's Friday...

Hari jumat...gw bangun dengan rambut acak2kan...persis orang gila...heuheuheu...
Diawali hari dengan buka hape...lliat wallp yayas..."morning" dan seenggaknya diotak gw dia jawab "morning" juga...

Iye iye gw tahu kok klo otak gw absurd...

Lupakan...

Hmmm Pas Sahur tadi seperti biasa gw bangun dengan malas2an...dan tentu saja dengan rambut acak2an...terus makan sambil mata nahan sipit...

Iseng buka FB...ngeliatin tingkah temen2 gw yg menggila disaat sahur, cukup membuat mata melek...
Dan tiba2 gw sampai di stat nya fina...yg sangat mencerminkan dia itu lagi sangat galau...dan barusan gw juga baca blognya...yg mencerminkan hal yg sama...

Hmmm gw sempet sms dia dengan isi yg cukup keras untuk ukuran orang yang baru kenal...
gw sadar akan hal itu...tapi ya sudahlah...tinggal nunggu waktu aja gw ditabok fina...
Banyak yg bilang gw raja tega...tapi seenggaknya gw jujur...dan gw bukan penjilat...

morning yayas *ngomong ke foto*
morning fina *ngomong ke blog*

IYEEEE GW TAHUUUU GW ABSURRRDDD!!!!, PROTES MULU NI PADEEE!!!...

Morning Tuhan...

Udah kan gak ada yg protes...

0 comments:

Post a Comment