Tuesday, August 23, 2011

Minum kopi, baca buku, laptop online, pojokan cafe... Part 2

Gak begitu banyak jenis orang yg bisa gw temui di sini... tapi tetep aja asik buat gw amati...

Sebelumnya gw posting tentang "isi" cafe di malam minggu...sekarang gw mau ngasih liat isi cafe dihari2 biasa...
di hari2 biasa "isi" cafe ini gak begitu banyak...dan biasanya gerombolan anak kuliahan...cowok atau cewek...atau juga campuran... gak deeehhhh campuran disini bukan makhluk jadi2an yg suka menggelinjang dilampu merah...maksud gw tuh gerombolan campuran yg terdiri dari cowok dan cewek.

Yang cewek dengan pakaian modis, rata2 emang cuaaantik puolll...sayangnya gw terlalu cupu untuk mknta kenalan haghaghag...so apa aja sih yg mereka bicarakan?...banyak banget...gonta ganti topik dengan sangat cepat, dan kadang antara topik satu dengan topik yg lain sama sekali gak nyambung...dari masalah fashion, isi bbm, masalah cowok,...dan ehem...ngomongin orang...heuheuheu

Yang cowok dengan pakaian biasa...kaos tshirt jeans...apa aja yg mereka obrolin???...masalah kuliah, sedikit dicampur politik, bola, cewek, dan sex of course...ahahaha

Mau cowok atau cewek sama aja...sama sama suka ngobrol...perbedaannya adalah...klo cewek lebih hebooohhh, dan pergantian topik yg begitu cepat...

0 comments:

Post a Comment