Thursday, August 25, 2011

Hari ini...

Judulnya sih hari ini...tapi nyeritain kejadian kemaren dan tadi malam...

Pagi ini...adzan subuh terdengar...gw nyempetin ngetik blog ini...sambil menenggak habis 1 mug kopi...btw, kopi itu bukan susu ya...walaupun warnanya sama....*sumpah ga penting banget*...

Kemaren gw ikut technical meeting di GW...kebetulan ada kerjasama sedikit dengan MCr...karena si abdul nampaknya terlambat dan tidak bisa hadir...ya cukuplah gw jd perwakilan... sebelum acara dimulai ada kejadian yg cukup bikin..."krik krik krik -__-""... Jadi...ada cewek bernama anggi, nah disini kita sebelumnya pernah ketemu saat buber untuk membahas acara yg sama... nah...kemaren kita ketemu lagi... lucunya...dia kenalan lagi...gw mikir...ini anak ngajakin bercanda atau gimana...ya sudahlah gw tanggapin aja...terus gw bilang...

"bukannya kita udah pernah ketemu ya, pas buber meeting yg dulu??"
"oh iya ya?...kok beda...kelihatan lebih muda..."
"..."

Jadi...waktu dulu...dia ngira umur gw berapaaaaaa.....-__-"
....

btw, tadi malam gw merasakan bosan yg teramat sangat sadis...tidak ada pilihan lain selain tidur...hhhh

note: lidah gw kebakar...pas sahur makan telor setengah mateng, dan tidak mengira bakalan sepanas itu...

0 comments:

Post a Comment