Sunday, August 21, 2011

Sumber Bencana

Baru beberapa hari yg lalu gw ngobrol2 by phone sama sekar...salah satunya membahas betapa ugal2an nya bis Sumber Kencono...hingga sering banget terjadi kecelakaan yg diakibatkan oleh bis yg satu ini...

Saking sering terjadi kecelakaan oleh bis ini, akhirnya nama bis Sumber Kencono ini diplesetkan menjadi Sumber Bencana...hohoho...

Btw...kemaren pas gw sama abdul berangkat dari klaten menuju jogja, kita menemukan suatu hal yg menarik yg cukup bikin ngakak...apakah ituuu???...cek gambar di bawah...
krik krik krik...

Seperti yg bisa kalian lihat sendiri...Ada bis yang namanya Sumber Selamat...gw gak tahu apakah itu bis Sumber Kencono yg ganti nama...atau armada bis yang lain...

Ini foto asli tanpa rekayasa...pokoknya 65% dijamin asli!!!...roy suryo silahkan buktikan...saya tantang anda!!! Kalau anda bisa membuktikan bahwa foto ini palsu ...saya bersumpah gak akan makan mie lewat hidung!!!!SUMPAAAAHHHHH!!!!

0 comments:

Post a Comment