Sunday, August 7, 2011

Report yg tertunda...

Yak ini adalah report untuk tgl 30 Juli, yaitu ngopi2 bareng temen2 lama...

Ngapain aja sih kita?...banyak...

Ngopi, udah pasti...
Ngobrol, jelas...


Gw dan teman satu sel tahanan
(Kiri Kanan) Ruslim, Aji, Pian, Angga, Gw, Eka, yg moto Abi


hmmm, banyak lah yg kita lakuin...nostalgia...itulah intinya...
Gimana kita bisa jadi temen, ngapain aja pas masa2 kuliah, masalah2 dulu waktu jadi anak kos pertama kali, puasa pertama kali jauh dari ortu, sibuk apa kita sekarang...bla bla bla...

Kita juga sempet main UNO...hal baru buat gw dan beberapa temen yg lain...asyik seru...

UNO dan taruhannya, kunci motor gw juga masuk



Habis itu dilanjut makan malam di daerah...mana ya gw lupa nama daerahnya...tapi gw cukup sering kesitu...
Numpang makan di yasinan orang
Habis makan dilanjut lagi main2 ke benteng Vredeburg...yg jelas klo malam minggu rame puoool...


Mencoba kabur dari penjara...

Setelah itu kita pulang...tapi gak pulang ke rumah masing2, tapi pulang ke kontrakan temen gw...kita nginep bareng jadinya, sambil lanjut main UNO lagi sampe jam 3 pagi heuheuheu

2 comments:

  1. Uno adalah permainan kartu...

    lebih lengkapnya kesini aja ya... ^^

    http://mediaanakindonesia.wordpress.com/2011/02/27/sejarah-cara-bermain-dan-strategi-permainan-kartu-uno/

    ReplyDelete