Wednesday, August 10, 2011

Postingan sebelum taraweh...

Hmmm lagi dijogja...enyak babe lagi buka puasa bareng di kantor, sholat taraweh juga...gw gak ikut...
Buka sendiri dirumah...
Btw gw kangen banget sama yasinta adhiguna hohoho, tapi seperti biasa gw pria yg mencintai bukan yg dicintai...heuheuheu...jadi kayaknya dia juga gak ambil pusing...cuma bisa ngeliat fotonya doank...ahhh ...biarkan Tuhan yg mengobatiku...

Ahh iya, kemaren gw dari solo lagi, ketempat nya fina...gw kangen banget sama suaranya itu...asyik banget...walaupun kata dia gw harus memeriksakan diri kedokter...

Kita makan bareng di HokBen Solo Square, habis itu nyari buku PJP di Toga Mas...sayangnya ga dapet, kita lanjut nyari tempat buat ngopi2 gitu...kan asyik ngobrol sambil ngopi2 gitu...

Sampailah kita di Kedai Kopi, hmmm kita ngobrol banyak banget tuh...dari jam 19.30 sampai jam 23.30...buset ga tuh...habis itu nganterin dia pulang. Gw sendiri nyampe rumah jam 01.00 dini hari...mana dingin pulaaaa

Yah gpp lah seenggaknya gw puas banget nget nget denger suaranya, godain fina juga...ini salah satu hiburan buat gw heuheuheu...

*mikir kapan ya ke tempat fina lagi???

0 comments:

Post a Comment