Sunday, August 14, 2011

Buka Bareng

Tanggal 4 Agustus 2011...

Ini adalah acara Buka Bersama bareng temen2 kos lama gw...dan acara ini merupakan lanjutan dari acara ngopi2 bareng...Namun...ada beberapa personil yg gak ikut...kayak Ruslim yg cabut kejakarta hari itu...hari itu bertepatan ulang tahun reina...Reina adalah calon istri Ruslim hehehe...memang...klo orang jatuh cinta...apa aja dilakuin biar kekasihnya senang...*terharu*

Habis makan bareng *dengan brutal tentunya*...kita balik ke kontrakannya alvian...oh iya si alvian ini tgl 5 balik ke Pekanbaru pagi2 banget...so gw, Angga, cabut ke kosnya Abi...

Kita disana ngemil2, ngobrol2, sama ngeliat foto2 waktu awal2 kuliah...sumpah...gw ngakak ngeliat tampang gw sendiri...wkwkwkwk...

Terus Angga cabut balik...biasa udah diterror yayangnya tuh...*heran gw, bisa nurut gitu dia*...sedangkan gw...nginep tempatnya abi...males balik gw...udah malem juga...

Gebleknya...gw lupa kalo kaliurang itu sedingin itu...brrrrr...

Well, acaranya ga serame pas kita ngopi2...tapi gpp yg penting kumpul...heuheuheu

0 comments:

Post a Comment