Monday, August 8, 2011

Perjalanan di Solo

Kemaren sore gw jalan ke solo...berangkat dari jogja...berhenti diklaten naruh tas...terus lanjut ke solo...
btw, gw ngebut dengan kepala yg pusing...

Nyampe Solo sekitar jam 15.15...berhenti di SPBU buat sholat ashar dulu terus dilanjut ke UNS...disono gw nyasar...seperti biasa kampus asing...

Bingung nyari jalan keluar...gw ngikutin orang didepan gw...dan gw gak nyadar klo ternyata orang itu masuk ke fakultas kedokteran...dan gw pun harus puter balik nyari jalan pulang sendiri...

Habis itu sms fina...nanyain kosnya dimana...oh disitu doang ternyata...

Ok akhirnya ketemu juga sama fina setelah sekian lama berwall-an, twitter-an, dan smsan...

My First impresion...
Gak setomboy yg gw bayangkan... tomboynya lebih mirip ke kk gw...bisa ditolerir...
suaranya...ajib lho...gw suka sama suaranya...lemah lembut gitu... gw malah sempet mikir untuk meriksain telinga ke dokter THT...barangkali aja kuping gw kotorannya udah jadi fosil berkerak gitu...
dan menurut gw manis juga kok...harusnya kemaren gw jilat lebih banyak...

Habis ngobrol, kita nyari tempat makan buat buka puasa...makan steak di Moen Moen...
btw chicken steak disini enak lho...biasanya gw males banget pesen chicken steak...
fyi...kita sama2 belum mandi wkwkwk

Trus habis makan, kita ke sgm buat beli tiket transformer...sayangnya...yg tersisa hanya seat busuk...paling depan. batal nonton...

Berdasrkan permintaan fina...kita nyari kembang api...di daerah alun2 sono...dapet terus gw anter pulang...sebelum itu kita ke mini market dulu, gw mo beli pocari...tapi ga ada...nah berlanjut gw antar fina pulang...tadinya pengen gw turunin di tengah jalan aja...

Habis itu gw pulang...pusing gw udah gak bisa diajak damai...ngebut kedinginan sampe klaten....nyampe rumah...tepar...

0 comments:

Post a Comment