Tuesday, July 12, 2011

Anak ISI ya ???

Pertanyaan ini muncul bermula dari rambut gw yang gondrong...yup rambut gw pernah gondrong...udah jadi trademark klo gw kekampus...

Awalnya gw gondrong...lebih disangka cewe...T_T...maunya metal jadinya begini T_T...ntah berapa kali gw disangkain cewe...yang paling parah itu pas mama gw ngeliat pp di FB...

"Siapa itu? Pacarmu?"
"...itu gandi mah..."
"..."

masih ada pengalaman gila yang lainnya...

Ada juga yang ngira gw anak band gara2 rambut gondrong...

Dan yang terbaru adalah gw dikira anak ISI...dikira gw orangnya nyeni gitu...
Pertama pas di kampus...pas gw udah selesai wisuda gw tetep masih harus bolak balik kampus...ditanyain sama junior yg gak gw kenal...

"mau cari siapa mas?
"itu, nungguin pak nurjihad...uda selesai ngajar kan?
"iya mas tuh barusan selesai...emang mau ngapain mas?
"biasalah urusan mahasiswa...ngerti sendirikan...
"lho MAHASISWA ISI emangnya diajar pak Nurjihad juga ya!!!??"
"...-___-" siapa yang mahasiswa ISI??"
"lha itu mas bukannya mahasiswa ISI ya??...gondrong gitu..."
"..."

Itu salah satu kejadian di kampus gw Universitas Islam Indonesia Fakultas Hukum...fyi di Fakultas gw yg rambutnya gondrong bisa diitung dengan jari...

Ada juga kejadian di SMA almamater gw...guru2 ngira gw Kuliah di ISI...-___-"

Sekarang kata2 kayak gini jadi becandaan buat gw ma abdul temen gw

"Anak ISI ya mas? Karyamu apa?"
"Brosur...2 biji..." *muka lempeng*

0 comments:

Post a Comment