Friday, July 29, 2011

No Coffee

Sudah 2 hari ini begitu gw buka mata, gw berada di kamar jogja...

Yap yap, 2 malam gw berada di jogja...2 pagi pula di jogja...
Seperti yg biasa gw lakuin...bangun, *kadang mandi*, sholat, buka net...blogwalking sambil ngopi..., sayang 2 hari ini gak ada kopi...karenaaaa, seperti yg gw bilang di post sebelumnya...sudah ga ada yg minum kopi selain gw *itu juga baru baru ini*...sepet juga ya ga ada kopi...ada yg kurang gitu...

Btw, karena gak ada kopi hari ini...maka gw udak2 isi harddisk dan akhirnya menemukan beberapa mp3 albumnya Adhitia Sofyan , gw puter semuanya...lagunya kebetulan sangat cocok buat disambi ngopi... Tadinya sih buat pengganti kopi... tapi ternyata begitu gw nyetel ini...

"AAAAARRRGGGGGG WHERE'S MY COFFEE!!!!!?????"

0 comments:

Post a Comment