Wednesday, July 20, 2011

...semoga ini yg terakhir...

gw gak ngira, klo gw harus posting hal2 serius kayak gini lagi…

gw capek …capek dengan penilaian orang tentang diri gw…hanya dari sebuah foto, hanya dari sebuah tulisan, hanya dari suara, hanya dari sebuah sms/mms…mereka pikir gw pintar?...mereka pikir gw segila seperti apa yg gw tulis?...mereka pikir gw sehebat apa yg gw ceritakan?...mereka pikir gw sebaik apa yg mereka kira?...mereka pikir gw bla bla bla…..

it happen mannnnnyyyy times…sangaaaaaaaattttt seringgggggg…

mungkin ini adalah puncak kekesalan gw…

MAD

saat ini gw cuma bisa diam...tarik nafas dalam dalam...dan menenangkan diri...meredam emosi...seperti yg gw lakukan 3,5 tahun yg lalu...

mungkin gw marah dengan diri gw sendiri…karena apa yg kalian bayangkan…tidak bisa gw wujudkan…it’s remind me bout my parents…when they wanted me became like my sister…tapi gw gak bisa…

bokap nyokap gw mungkin cukup puas dengan apa yg gw bisa lakukan sekarang…tapi tetep aja itu gak sesuai dengan mereka harapkan…

I know they love me…

…dan masalah itu uda kelar…udah lewat…Thank’s GOD

tapi tekanan itu secara pribadi gw rasain… bukan dari bonyok gw…seperti yg uda gw bilang, itu udah kelar. Ini adalah masalah “gw versus gw”…

tekanan…rasa bersalah…
itu yg gw rasain ketika orang2 menilai tinggi gw…karena gw gak setinggi itu…
that’s the fact…

Ya Tuhan, semoga gw gak nulis kayak gini lagi di blog gw ini, yg mau gw tulis cuma hal2 bodoh yg gw alami atau yg terjadi disekitar gw…gw cuma mau menghibur orang…that’s it…

simple...

”bantu aku untuk tetap menulis hal2 konyol”…itu kalimat terakhir dalam doa gw malam ini.

0 comments:

Post a Comment