Sunday, July 24, 2011

Sesuatu yg garing dan jayus...

What's in your mind now...

gw berpikir...berpikir...berpikir. dan gak tau...sebenernya gw nih mo mikir apa...
gw cuma mau nulis...tapi kok malah kelamaan mikir...

CUKUP...

gw mau bilang klo gw udah lama gak baca buku...buku...buku...
walaupun kebanyakan yg gw baca adalah komik.. kapasitas otak gw bukan untuk bacaan berat...dan terkadang, komik juga sudah cukup berat...sebenernya gw lebih enjoy membaca buku bergambar "kancil dan kura-kura"...sungguh bacaan yg bisa gw serap dengan mudah.

AKHIRNYA, gw mengetik...
Kalian tahu...untuk mengetik tulisan gak bermutu diatas, gw membutuhkan waktu 15 menit untuk diam berpikir. Tulisan diatas gw bermaksud untuk ngelucu...tapi sayang sering kali lelucon gw gak lucu sama sekali. Seperti dipostingan sebelum sebelumnya...

Gw tahu itu bukan sebuah lelucon yg bisa membuat orang ngakak guling-guling, atau bahkan untuk tersenyum geli...

Menulis sebuah lelucon itu sulit, bagaimana gw harus setup kondisi awal, dan membuat kalimat akhir sebagai punchline...itu bukan pekerjaan mudah. Istilah mudahnya adalah seperti sebuah komedi situasi, dimana sebuah hal yg lucu itu dibuat dan direka seperti sitkom "Bajaj Bajuri"...tentu hal ini berbeda dengan komedi 'OVJ' yg kebanyakan murni Improvisasi dan pada dasarnya mereka memang sudah lucu.

Membaca tulisan gw, itu seperti menonton film/tv series komedi barat...yg mana buat orang kita itu agak sulit mencerna sisi lucunya...

Seperti stand up comedy, dimana seseorang berdiri diatas panggung, hanya ditemani sebuah mic...bercerita sebuah hal yg *tampaknya* lucu...tanpa banyak gerakan,....susahhhhhh...karena jatuhnya bisa garing... ya seperti di blog gw ini...garing/jayus/ or whatever, you name it.

That's it...another junk from my head...again. Semoga gw masih hidup untuk menulis entry berikutnya, Amin

God Speed...

1 comment:

  1. eh, loe temennya gayus tambunan ya...(OVJ mode : ON)

    DieJhe

    ReplyDelete