Tuesday, July 26, 2011

Secangkir kopi dipagi ini...

...

Semenjak lulus kuliah, gw mulai mencoba hidup teratur, yeah disiplin waktu...

Yang paling sulit adalah...mempertahankan untuk tidak tidur kembali setelah sholat shubuh...
Tidur sesi kedua itu ueeeenakkkk banget...

Btw...banyak orang memulai paginya dengan minum kopi... katanya sih biar gak ngantuk gitu..., tapi buat gw sendiri kopi itu gak ngefek apa-apa, gak bisa bikin mata melek. Selain itu gw bukan penggemar kopi, serta bokap juga udah ga pernah minum kopi lagi semenjak kena serangan jantung.

Tapi, udah 1 minggu ini gw selalu minum kopi dipagi hari...

Addict?...hmm gak juga... gw cuma ngerasa ini hal yg cukup keren untuk gw lakuin,

Secangkir kopi disebelah kiri gw, dan blogwalking...*heaven on earth*

Ada lagi, sarapan...bokap nyokap gw selalu ingetin gw untuk selalu sarapan di pagi hari. Sayangnya semenjak gw kuliah, udah ga pernah ada lagi yg namanya sarapan...kecuali klo makan jam 10 pagi masih kalian anggap itu adalah "sarapan"...

Sekarang setiap gw dirumah sendirian, gw berusaha untuk sarapan...yg paling sering sih, beli nasi liwet, sate, atau bikin sarapan sendiri...
Sarapan yg sering gw buat adalah telur...kenapa telur?... well, karena gampang banget, gak perlu waktu lama... dan gak perlu nunggu mata melek untuk membuatnya.
Telur bisa gw apain aja tergantung mood dan bahan yg ada saat itu, bisa diommelette, dadar, ceplok, orak arik, setengah matang,...mentah....

Terkadang gw makan telur doang, kadang pake nasi...paling sering pake roti tawar roasted...

Apapun yg kalian kerjakan hari ini...mari kita ngakak bersama!!!

0 comments:

Post a Comment