Friday, July 1, 2011

"Sering Malah..."

Kemaren gw ngoceh...ngoceh panjang lebar ampe bibir gw item, kering, dehidrasi... -___-"

apa hal???
Kemaren ada yang daftar buat acara seminar Madani Movie...yuph seperti biasa gw layanin dong...sambil gw ajak ngobrol2 gitu dong biar gak kaku...

Tapi seperti biasa...klo gw ngomong tentang suatu hal yg cukup gw kuasain...bakalan panjang lebar...
kasihan gw sama mereka...harus dengerin gw ngomong...untung aja telinga mereka gak keluar darah...

Nah yg kayak gini biasanya bakalan nyerempet ke masalah pengalaman hidup gw...gw cerita tuh...bla bla bla....

Ada satu hal yg bikin gw ketawa geli geli menggelinjang endang bambang kejang kejang...

satu dialog mengenai status gw yg lajang...dan gw cerita pas gw ditolak cintanya *ciyeeeee ihirrrrrr* *plak!!!, ini bukan buat di ihir ihir*

"emang mas pernah ditolak???"
"ya pernah lah!!!"

Dan saat itu gw lupa menambahkan ..."Sering malah..."

dan saat itu pula "kelupaan" itu jadi hal yg lucu buat gw....

0 comments:

Post a Comment