Wednesday, July 13, 2011

Ceman apa ceman...

Teman...gw sangat mementingkan hal ini...

karena gw sebelumnya cuman punya teman pengkhianat heuheuheu...serius...,
karena hubungan antar personal diawali dengan hal ini...Teman...

Teman itu bisa berkembang menjadi sahabat...
Teman itu bisa berkembang menjadi saudara...
Teman itu bisa berkembang menjadi pacar...
Teman itu bisa berkembang menjadi istri...
Teman itu bisa berkembang menjadi keluarga...

Betapa flexiblenya "teman" itu...

Teman, bisa teman kantor...
Teman, bisa teman sekolah...
Teman, bisa teman kuliah...
Teman, bisa teman kost...
Teman, bisa teman FB...
Teman, bisa teman blog...

Betapa mudah "teman" itu ditemukan...

BTW, gw jomblo *gak usah disorakin*...gw biasa2 aja...gw gak buru2 nyari pasangan...santai, biarkan semua ngalir...dan gw gak pernah khawatir dengan status ini, selama ada...teman.

tulisan ini ditujukan untuk:

- Abdul Yani Setiawan S.I.Kom...yang telah jadi temen gw cukup lama, mungkin sekarang gw bisa bilang kita bersahabat, kita wujudkan obsesi kita bareng2!, klo gw sebutin bakalan panjang banget cuma 1 kalimat aja, he's...-My Partner In Every Crime- heuheuheu

- Julia Sekaruti Maharnani S.Ked...yang pernah protes terhadap cara nge joke gw yg merendahkan diri sendiri, dan terima kasih selalu mendorong gw...*ntah dorong kemana*, selalu memberikan tanggapan positive terhadap apa yg gw buat, bersedia nemenin gw jalan2, nonton, nyemangatin bikin skripsweet. Bentar lagi jadi dokter...please sembuhin kegilaan gw...*atau malah jangan disembuhin ya??*

- Amira Hasna Nuha Ghaida, SH...yang nemenin berangkat KKN, ngebantu program KKN gw juga, bantu bantu ngisiin Skripsweet gw, dan juga selalu mendorong gw...*dan lagi2 ntah dorong kemana*

- Angga Ferry Pratama, CSH *masih calon sarjana hukum* *masih calon Briptu juga*, teman kost, temen kuliah yg cuma sempet kenal beberapa bulan tapi masih klop ama gw sampe sekarang, mungkin sekarang lagi sibuk nangkapin maling, dukun cabul, koruptor, dia adalah temen lirak lirik cewek...temen jejepangan...jadilah polisi yang benar2 polisi bro...dan segera jadi briptu heuheuheu

- Ruslim Budianto, ST... yg bersedia menampung gw dikamarnya sambil ngerecokin dia pacaran ma Reina Annisa.

- Alvian Saleh, ST...yg bersedia nebeng kamar buat nonton TV juga nginep

- M. Rasuma Febri...yg bersedia jadi objek penderita, dan bersedia untuk membiarkan gw memperkosa komputernya heuheuheu.

- Untuk Syarafina Finna...yg baru kenal di FB doang...*dan mungkin ekspektasi dia terlalu tinggi ke gw -_-"*...ntah gw mau ngomong apa...mmmm jalani hidup dengan bersiul aja lah...-__-"...

8 comments:

  1. thanx broth yu stil rimember mi, thanx por yor suprot en alwes wis mi luk
    T.T
    terharu mode : on

    sign
    diejhe pherrie

    ReplyDelete
  2. gandeng we ngumung q police, tambai briptu nho ngarepe, bar mundak pangkat kie...hahahaha

    ReplyDelete
  3. Hahahahhaaaa...Gandi Lucu mah euy,Q baca bikin ngakak sndiri...
    Like This deh Gan... :-)
    Keepspirit my Friend smoga talisilaturahmi kita tetep terjalin sampai kapanpun...Amin.

    ReplyDelete
  4. Kapan ketemuan ama tmn" KKN Lg, U mau ambil copyan soal jg blm jadi"...

    ReplyDelete
  5. Sekar Rutiiiii11/24/2013 12:52 AM

    saya nomor duaaaaaa !! yeay !!

    ReplyDelete
  6. Sekar Ruti lagii haha11/24/2013 12:54 AM

    makasi yaaa :)

    ReplyDelete