Friday, July 1, 2011

gak seliar itu kok...

Gw sempet ngobrol bareng temen gw, waktu itu sih gw nanya..."menurut lo, kepribadian gw pas nulis di blog sama ga dengan di kehidupan nyata?" 

jawaban temen gw adalah...B.E.D.A...

yep gw sendiri juga tahu kok klo gw beda...di kehidupan asli, gw jaraaanng sekali menggunakan kata "lo" "gw"...
...lha terus kenapa kok nulisnya kayak gitu...

yah ini sih karena kenyamanan gw nulis aja, gw uda nulis kayak gini dari kelas 3 smp...bedanya dulu gw gak nulis di blog...

di kehidupan nyata...gw gak tau apakah gw ini lucu atau nggak...gw cenderung orang yg jarang berbicara *salah satu alasan kenapa gw menulis*...

Jangan ngebayangin gw kayak gini, suka lari2 dengan iler jutaan kubik per detik, dan ingus berkeliaran dengan ganas, atau gw yang idupnya cuma cengengesan sambil ngupil ato ngelap ingus pake baju...
atau ngebayangin gw suka pipis sambil loncat2 kayak kangguru...=___="

please gw gak segila itu...ok???...

0 comments:

Post a Comment