Friday, July 15, 2011

Life Always Has Two Side...Part 1

Yup kehidupan selalu punya dua sisi...ada senang ada sedih, ada manis ada pedes, ada cewek ada cowok...errr ok lupakan para banci...

ngomong2 soal banci *baiklah baiklah barusan gw ngomong "lupakan banci"...tolong ingat sejenak*...kemaren gw nunggu di shelter trans jogja mo ke gembiraloka...sayangnya nunggu trayek 1B lama beud*mencoba istilah ini*...dan tiba2 makhluk ini tiba...2 orang...

dan...



ternyata biasa aja...mereka gak menggelinjang kaya cacing gitu...normal.

...dan sekarang...lupakan banci...kita kembali fokus ke cerita pertama...

Life Always Has Two Side...gw gak bicara serius...
gw cuma mau bilang bahwa gw punya beberapa hobi/selera yg bersebrangan...

Pertama,...gw doyan banget yg namanya komik...Jepang dan Amerika...*stop!...tiba2 diotak gw mau ngebahas tentang komik...ARRRGGGH STOP!*...
gw gak gitu suka anime, tapi kadang gw tonton juga, gw suka gundam, action figure...semua hal yg bakalan ngecap gw kayak anak kecil lah gampangnya...dan dibawah beberapa majalah Animonster yg ada dikamar kost...belum yg dikamar rumah heuheuheu.
Ini adalah majalah Animonster...

Nah sekarang...apa yg bersebrangan dengan majalah animonster...ahahahah gw juga baca yg namanya FHM...For Him Magazine...gw udah baca ni majalah dari SMA...dan dari semua majalah pria yg pernah gw baca, gw suka majalah ini karena gaya penulisan artikel yg santai dan berkesan badboy...dan satu hal yg perlu diketahui dari majalah pria yg beredar di Indonesia adalah...NO NUDE...percaya ama gw...majalah Pria dengan Oplah yg besar macam, Popular, Male Emporium, Playboy, Maxim, FHM...mereka NO NUDE, cuman model sexy doang 20 persen...sisanya cuma lifestyle, tips, dan obrolan pria biasa...
FHM semasa kuliah...belum yg dirumah heuheuheu.
Dan yg sangat gw tekankan disini adalah...gw anti majalah pria ecek2 yg justru malah majang nude abis2an...belum lagi artikel yg malah HOAX, belum lagi isinya cenderung cerita SEX...FUCK...gak layak baca.

0 comments:

Post a Comment