Friday, July 15, 2011

Gowes gowes

kemaren gw pulang dari madani naik sepeda low rider...

...kenapa...karena mobil bokap masuk bengkel...dan motor gw dipake bokap buat ngantor...gw...naik bis...
...trus pulang kerumah naik sepeda wkwkwkwk...

Btw ini sepeda gak ada remnya...dan sepeda ini bukan fixed gear...
gak ada remnya lantaran temen gw lupa masang rem...-___-"

Alhasil gw gak bisa ngebut...sekalinya jalan turunan...gw mesti ngerem pake kaki...untungnya gw pake sepatu...klo gak sekarang kaki gw gak beda jauh sama tukang minyak

15 menit pertama naik sepeda...ASYIIIIKKKKK
15 menit kedua naik sepeda...ahhh santaiiii
15 menit ketiga naik sepeda...kok gak nyampe2 ya???
15 menit keempat naik sepeda...HOSH! CAPEKKKK!!!!

beruntung kaki gw gak amburadul heuheuheu...
gw saingan ama truk dan bis juga...gw terancam jadi gepeng waktu itu

1 jam ngayuh sampe rumah dengan baju basah... -___-" *pas maghrib*

Dan paginya juga sama dengan berbalik arah...

1 comment: