Saturday, July 30, 2011

Sabtu Pagi...Gelinya 2X...

Ok, kita ketemu lagi hari sabtu...

Btw pagi ini gw laper banget...jadi begitu bangun gw langsung ambil nasi dan makan...enyak...
mmm...gw tadi malem sempet ngelindur...kayaknya...sekitar jam 1 dini hari...ada 2 sms masuk...dan gw bales. Berhubung gw ngantuk banget jadinya agak2 gak inget *tidur jam 23.30 dan gw khawatir jam 3 ntar gak bangun*...jadi gw kirain cuma halusinasi...

Setelah gw bangun, buka hp...dan...eh beneran ada smsnya...heuheuheu...bacanya agak geli geli gimana gitu...seperti biasa gw belum terbiasa dipanggil "mas" *dan karena sms 22nya itu ada "mas" nya...gelinya jadi 2x*...

Kegiatan hari ini...hhhhmmmm apaa yaaa...

Ntar sore klo gak ada aral yg melintang *tssssaaah*...gw mo reunian sambil ngopi2 sama temen2 kost lama... semoga menyenangkan...

Keliling jogja sebentar mungkin...seperti biasa gw mungkin mo nongkrong di Mister Burger di samping Gramedia...atau apapun itu...kita lihat aja nanti.

Selamat hari sabtu semuanya...*nyam nyam nyam*

0 comments:

Post a Comment