Friday, July 29, 2011

Music Of The Day

SAATNYAAAA MUSIC OF THE DAYYYYY YEAHAAAAAA!!!

Sudah saatnya ganti musik...kemaren udah diajak bermellow ria dengan lagu korea yg judulnya pun sulit gw sebutin...

Sekarang waktunya lagu indo...pilihan gw jatuh pada band Harapan Jaya...band juadulllll...pertama denger musik mereka waktu kelas 5/6 SD...wkwkwkwk...pertama gw denger ya lagu ini Kuliah Pagi...

Lagu ini bener2 kayak gw waktu kuliah...males banget yang namanya kuliah pagi...dimana kuliah pagi itu jam 7... paling inget waktu gw semester 3, hari selasa cuman ada satu mata kuliah dan itu di jam pagi...wuaaaahhhhh mualeeesssssnyuaaaa...dan sulit banget yang namanya Titip Absen... T.T...

Btw...itu adalah pengalaman pertama gw berangkat kuliah tapi gak mandi...heuheuheu

*gw gak tahu kenapa, musiknya kadang gak jalan, gw udah utak atik, gak ada yg salah sama javascriptnya, mungkin yg salah pada  4sharednya*

0 comments:

Post a Comment