Friday, July 15, 2011

Music of The Day

...Setelah sekian lama gw gak update backsound buat blog gw...akhirnya, hari ini gw update juga...

Sesuai janji gw bahwa gw juga bakal pake backsound korea juga...sekarang gw pake nihhhhhhh...
gw pilih lagu ini...ditengah2 booming lagu korea yg RnB dan upbeat...gw pilih lagu ini mungkin juga dengan alasan bahwa mungkin gak banyak yg tahu sama lagu ini...*karena rata2 abg sekarang cuma tahu boyband atau girlband korea doank...yg kualitas suaranya biasa aja.*

Ini adalah lagunya Rain dengan judul Sarangirangeon...jangan tanya artinya apa -__-" karena gw juga gak tahu...dan fyi gw bukanlah penggemar korea...tapi sebagai penggemar musik...gw juga mesti tahu musik2 dari negara lain...well itu termasuk india...yg mana musik india itu bener2 sulit masuk telinga.

Sebenernya gw pengen masukin musik rock dan metal tapi masalahnya adalah kasihan pengunjung blog gw...tahu2 aja dengerin lagu keras...makanya gw kasih lagu2 ballad aja...heuheuheu...tapi kungkin besok2 gw bakalan nekat masang lagu rock...tapi yg biasa2 dulu...^^

3 comments:

  1. Request lagunya Bang Haji dunk....

    ReplyDelete
  2. Betharia Sonata, Tomy J Pissa juga boleh, Gan... qiqi....

    ReplyDelete