Tuesday, July 26, 2011

Sequel Sherlock Holmes...Sherlock Holmes : A Game of Shadows.

Ingat Film Sherlock Holmes yg diperankan oleh Robert Downey Jr...?

Harusnya sih inget...karena ini salah satu film yg cukup bikin shock...

Kenapa?

Karena karakter sherlock holmes disini yg agak urakan dan slengean khas Robert...belum lagi gaya pakaian yg sangat bohemian...dan tata cahayanya yg buat gw kuereeen banget...
Beda dengan apa yg gw imajinasikan...negara inggris yg flamboyan dan penuh wibawa...heuheuheu

Ok, kita lanjut...
kabarnya sherlock holmes ini akan ada lanjutannya...dengan judul Sherlock Holmes : A Game of Shadows...dengan release date 16 Desember 2012...well masih 1,5 tahun lagi...

Salah satu yg gw membuat gw menunggu film ini adalah kemunculan Noomi Rapace...yg jadi hacker "WASP" di film The Girl With Dragon Tattoo versi Swedia/Jerman *?*...dimana gw sangat terkesan dengan aktingnya...

So Guys...prepare for this movie...

0 comments:

Post a Comment