Friday, July 22, 2011

...gak tahu dikasih judul apa...

Lagi mood ngeblog...walaupun gw nyadar, ada beberapa masalah yg mungkin gw hadapi beberapa jam kedepan...*dan ternyata gak perlu menunggu beberapa jam, barusan udah dikabarin masalahnya -__-"*

Sebenermya tulisan ini untuk tgl 31 Juli 2011...tapi gw pikir gpp juga klo gw post sekarang, toh sama aja...
Bentar lagi anniversary buat BLOG gw *31 Juli*...bukan untuk blog "balada lelaki cupu"...tapi untuk berapa lama gw bertahan untuk ngeblog. Blog gw yg pertama tahun 2005 di blogspot...gak begitu banyak tulisan disana...pindah ke wordpress...dengan tulisan tentang games and movie...trus pindah lagi ke multiply....cukup lama gw pindah kesini banyak banget tulisan gw disini...sampai akhirnya gw pindah lagi ke blogger...hingga hari ini.

Pindahan itu merepotkan...gw harus copy paste beberapa tulisan, sisanya buang...dan itu selalu terjadi setiap pindah blog...

MMmmmm apalagi ya...mmm ya ya...kebanyakan para blogger punya follower, klo gw nggak ada...*ada juga baru2 ini*...mungkin gw pernah cerita klo gw nulis ya nulis aja, ga peduli ada yg baca atau nggak...gw malah gak percaya klo ternyata ada yg baca blog gw....

Pembaca pertama blog gw adalah seseorang yg ga gw kenal...komentar tentang cerpen bersambung gw.
Pembaca kedua adalah Angga Ferry Pratama...kayaknya...ga yakin juga sih...tapi dia pernah pipis gitu diblog gw.
Pembaca ketiga adalah Abdul Yani Setiawan...ga usah gw terangin lagi.
Pembaca keempat adalah Julia Sekaruti Maharnani...yg mana pembaca wanita pertama blog gw *terlepas jenis kelamin apa yg ada pada pembaca pertama.

4 Pembaca di blog gw dari multiply...

Sekarang...ada beberapa pembaca blog gw...bertambah walaupun cuma hitungan jari.
ada satu pembaca blog yg cukup gw inget yaitu Syarafina Fina yg mana tiba2 messages gw di FB yg isinya

"eh, blog kamu bagus bgt :D
post yg bnyk :p"

orang ketiga yg komentar tentang blog gw. btw ini blognya dia Jalani Hidup Dengan Bersiul

ternyata klo ada yg baca tulisan kita itu menyenangkan ya ^^,

...lanjut lagi...

Gw suka tulisan raditya dika, gw mengadaptasi gaya penulisannya dia, walaupun mungkin gak sama persis...karena gw bukan dia, dan gw gak berusaha jadi dia. Gw sedang berusaha mencari ciri khas untuk gaya menulis gw...

................................................................................................................................................
*lagi mikir*

Menulis itu membantu gw untuk tidak menjadi gila...karena klo gw lagi sendirian *dan itu sangat sering* pikiran gw banyak "bercerita"...entah itu yg berat maupun yang ringan. Dan klo itu gak dikeluarin...gw gak bisa tidur.

...gitu aja kali ya...

3 comments:

  1. wkwkwkwkwkwk, im de seken rider en de fes rider dat yu no wat jender ai hef.....bai de wai tanges por entering mai nem in yor blog, ai don no yu andersetan mai komen or not, ai jus wan to pulpil yor blog, if yu don andersetan wat ai wrait, plis kontak me.....:D

    ReplyDelete
  2. huh? i know that you are not the first reader on my blog...

    ReplyDelete
  3. Ada nama sayaaaaa. wohoooo. trimz

    ReplyDelete