Friday, April 29, 2011

2 Hal Yang Lagi Booming...(K-Pop)

Banyak hal yg lagi booming di negeri ini...bukan, bukan ini bukan tentang gw yg mendadak jadi terkenal gara2 lagu india...lagian bukan gw yg terkenal gara2 lagu india...:hammer:

2 thing is...Fixie bike and K-Pop...yup, 2 hal ini gw sadari perlahan tapi pasti mulai banyak mempengaruhi style anak muda di indonesia *anjirrrr bahasa gw...*
 
Yang Pertama mengenai Fixie Bike/Fixed Gear udah gw posting disini

Sekarang Kedua tentang K-Pop...Korean Pop...Yup diindonesia booming banget yang namanya korea...terutama sih buat para cewek2...

All about korea is hype in this country...fashion, music, lifestyle, film...bla bla bla...
Boyband yg sudah merasuki jiwa cewek2 indo adalah Super Junior (SuJu)...boyband *di Korea sono yg beginian disebut Idol*...Girlband yg sudah merasuki cowok2 indo adalah Girls Generation...

Sampe2 di Indo ampe ada boyband SMASH *si gesit irit -tag iklan motor-*...dan girlband apa tuh namanya...Go Go Girls kayaknya...*yg liriknya "gak gak gak gak kuat"...apakah mereka gagap?*...

Fashion korea gw akui emang casual banget...bisa dipakai sehari2 cocok lah klo diaplikasikan di Indo...

Film...entahlah klo ini...kebanyakan film korea episodenya panjang dan terlalu mengumbar kisah cinta *gw gak suka yg kebanyakan cinta2*...

Apakah gw termasuk yg terkena gelombang K-Pop? mungkin iya...tapi gw cuma ke music aja sih...karena dasarnya gw cinta music gak peduli bahasa apa yg mereka pakai...gw mendengarkan nada music...nada music korea cenderung upbeat...ilove it...

hmmm gw bingung mo nulis apa lagi di K-Pop ini...karena dasarnya gw gak gitu tahu tentang Korea ini...yah gw liat dampaknya di Indo belum berpengaruh besar...

0 comments:

Post a Comment