Thursday, April 7, 2011

Haunted House Jogja

Oke, ini adalah pengalaman gw tadi malam..., jadi ceritanya kemaren sore gw berencana ma temen gw rara mo ke Haunted House di Jogja, nah berhubung temen gw abdul juga belom pernah kesana maka gw ajaklah dia, tapi die ogah ikut, ntah kenapa klo gw pergi ma temen cewe ni anak ogah disuruh ngikut...gw paksa baru mau ikut, cuman kemaren gak bisa gw paksa...biasalah dirut banyak kerjaan hehe.

Jadi begitu gw nyampe rumah jogja, gw mandi dulu, sholat maghrib...trus pamitan ma bokap nyokap, sekalian ngasih tau klo gw ga pulang ke rumah...tapi pulang ke kost, kasian ntar ma ortu keberisikan ma suara motor gw di tengah malam *perhatian banget yah gw ^^*.

Gw keluar dari rumah sekitar jam 6.45...nyampe rumah rara pas jam 7 malem, disana gw ngobrol dulu ma rara n mamanya...sekalian nunggu adek2nya, mo ngikut juga soalnya...kata rara sih makin rame makin bagus *kelihatan klo dia takut ^^*...Oya berhubung rumah rara sepi jadi mamanya ikut serta juga.

Sip! akhirnya kita semua berangkat, naik mobilnya rara yg dikemudikan *gw sengaja gak pake katanya "supir" hehe* oleh adiknya...jadi motor gw titpin dirumah rara. Terus sampai kita ditujuan...beli tiket couple terusan 2 lembar 50rb...oya mamanya rara gak ikutan masuk...takut katanya :hammer: jadi yang masuk aku, rara, adiknya, ma temen adiknya....

Kemudian kita ngantri masuk, sambil nunggu antrian kita ngobrol2 sambil bahas kira2 ada hantu apa aja ya didalem...sempet ngeliat juga ada cewek yg keluar dari wahana OBAKE, lumayan pucet mukanya *cakep juga lol* trus pingsan...hebohhhhhh! Gw sempet foto pintu keluar wahana OBAKE...nih liat aja
dibandingkan kata serem, gw malah bilang tulisannya keren abissss, top...

Oke akhirnya kita masuk kebagian antrian dalam...ternyata ga boleh bawa tas...ya udah gw titipan dah tas gw ma tas rara...oya gw sempet bawa senter kecil juga...hehe...sekedar buat liat jalan, kan gak lucu lagi jalan terus nabrak papan *emang kejadian beneran*

Tibalah saat yg dinantikan...*sekali jalan maks 4 orang* kita masuk ke wahana Lawang Sewu...dalam gelap...rara tarik2 tangan gw...gw bingung...gw gak mendapatkan aura seram...kaget juga nggak...rara shock ngeliat pocong...tangan gw ditarik dua2nya...gw bingung tangan gw ilang, tangan rara jadi empat...pocong kok bisa jalan...gw makin bingung...rara makin lemes...gak gw pegangin, uda sleeping slonjor tuh...jantung nya kerasa dug3...gw bingung...ini anak acting ya?...jalan lagi...tangan gw gak bebas...ngejagain ni anak satu...deket pintu keluar...gw mencium aroma...

...pesing...

gw kira sesajen sekarang bukan pake kemenyan lagi...tapi pake air kencing...

Oke jadi didalam Lawang sewu, gw menemukan genderuwo, 2 kuntilanak...satunya rambut hitam satunya abu2...ada bayi pocong di gantung2...ada kuntilanak(?) digantung...hantu tanpa kepala, 2 pocong...satunya jalan (?) satunya diem...

Lawang Sewu = Gw Bingung...

Masuk Wahana dua Obake...Rumah hantu jepang...tinggal selangkah lagi dari pintu masuk...rara ga berani dan cabut...jadi yg masuk cuma bertiga...pertama nemu sadako lagi tidur (?) di dalam bak batu...terus ada kappa (siluman/dewa air???)...habis itu kita ngumpet2 dulu...nungguin pengunjung yg lewat...mo kita kagetin...tau2 dibelakang gw ada suster rambut acak2 pendek...gw malah tiru2 rambutnya, gw acak2in rambut gw hehe...habis itu...udah kayaknya...keluar...

Obake = Gw serasa di jepang...ada bunga sakura, minum teh hijau...*sotoy*

Intinya mah Rumah Hantu ini gak seperti harapan gw...gw baru pertamakalinya masuk rumah hantu...dan hasilnya cuma ngakak, bingung, ngantuk *serius*...

Yah begitulah, habis itu kita makan dulu di rumah makan padang...terus pulang...udah deh gitu aja..

see ya di cerita gw berikutnya.

0 comments:

Post a Comment