Sunday, April 3, 2011

Blog......

31 Juli 2010

Gw ngeblog uda lama…pertama punya blog pas gw sma…dulu pas sma, gw buka di wordpress…trus di multiply…yang di multiply lumayan lama…dan banyak postingannya…dulu…blog multiply yg sekarang banyak banget yang gw hapus... Blog yang di wordpress sama sekali uda ga pernah gw sentuh…sekarang gw nambah di blogspot…tapi tetep males…lebih enak di multiply
   Tapi ada persamaan blog gw dari dulu sampe sekarang…sama2 sepi…dulu ada yang baca blog gw *bukan orang yg gw kenal…cuman orang numpang lewat*…yang dibaca cerpen gw…sekarang cerpennya dah gw delete…gak guna…itu cerpen tentang gw dan impian gila gw…
   Satu hal…gw ngeblog bukan buat dibaca orang lain*itulah kenapa sepi*, tapi buat gw diri sendiri…
   Gw inget pas dulu ngerombak blog ini…postingannya ada beberapa yang gw delete…sebelum gw delete, gw baca dulu…gw senyum2 sendiri…it’s remind me to that moment…
   Buat gw blog udah kaya buku harian…tapi semua orang boleh baca…tapi emang blog ini gak gw publikasikan…cuman 2 orang yang kenal gw secara pribadi yang tau…Abdul, Angga….yang gw tau…
   Ada tambahan mungkin…sekar…dia selalu minta alamat blog gw…jadi mungkin saat ini dia lagi baca blog gw ini….HALLLLOOOOUUUUWWWWW. jika saat ini anda berada disini…gerakkan gelas ini ke tanda ya…*kok kayak main jelangkung ya*
…gw gak tiap hari nulis blog…gw biasanya nulis dulu diword…trus kalo ada waktu gw pindahin ke web…
   Banyak yang belum gw pindahin…
   Buat apa sih blog…gw juga ga tau, dulunya…gunanya blog baru terasa nanti kalo kita udah tua…*kecuali yang nyari duit lewat blog…lumayan tuh 5juta perbulan*…mengenang masa lalu…

1 comment: