Wednesday, April 6, 2011

Why I call myself CUPU….Postingan Yang Serius 3

31 Juli 2010

No joke no laugh no slang, serius…

   Alasan yang paling dasar adalah karena saya minder jika ngobrol dengan perempuan…ya…ketika semua pria sibuk berkenalan dengan perempuan *pada saat kuliah*…saya malah sibuk baca buku, atau buka detik.com…

   Kenapa saya minder…perempuan memiliki hormon kedewasaan yang lebih cepat berkembang dibandingkan pria…sedangkan pria lebih lambat…dan saya adalah pria yang dibawah standar…alias tingkat kedewasaan saya jauh lebih lambat daripada pria kebanyakan…yang saya maksud kedewasaan dalam diri saya adalah secara fisik…bukan secara psikologi. Saya tidak fashionable…saya cenderung menggunakan style yang itu2 saja…untuk kuliah cuma pakai jeans, kaos, jaket…begitu terus. Ketika saya tidak sengaja ngobrol…saya terlihat seperti anak smp yang lagi ngobrol sama anak kuliahan.

   Dan ketika seorang pria minder dihadapan seorang wanita…biasanya disebut cupu…

   Saya bukan pria yang biasa tebar pesona, romantis, ataupun ngegombal…saya tidak bisa.

0 comments:

Post a Comment