Sunday, April 3, 2011

Kunci Mobil...another curse of eyang dx

31 Juli 2010

Jadi pas tanggal 16 seperti biasa kita pergi jalan2, mo nyari celana jeans buat adeknya temen gw…yang belum dapet waktu kita habis jalan2 ke Museum Affandi *baca jengjeng ke museum affandi*…kali ini gw naik mobilnya abdul…julukannya eyang DX…rock n roll abis!!!

   Okeh kita jalan ke Outlet Biru…nyari2 n dapet…plus nyari barang2 lain juga…pas mo pulang ternyata hujan…okelah kita nunggu bentar, soalnya jarak kita dengan parkiran lumayan jauh…setelah reda kita mampir dulu ke takoyaki…udah lama gw gak makan takoyaki soalnya…sekalian cuci mata, soalnya daerah sini banyak cewe2 hotpants keluyuran…sore2 habis hujan…mantap!...habis makan rencananya kita mo langsung pulang….but…abdul dpt sms kalo arlojinya udah selesai diservis…ya udah kita langsung ke solo square “tempat servis di solo”….singkatnya…kita nyampe juga di solo n parkir di t4 yang PW…pintu mobil udah terkunci…abdul nanya gw “udah dikunci” gw jawab “udah”…berhubung pas di outlet Biru gw lupa gak ngunci pintu…yang ngunci si Abdul…trus kita jalan…pas nyampe di bagian parkir motor…abdul panik nyari kunci…kita langsung balik ke mobil, curiga masih gantung didalem mobil…beneran ternyata…tu kunci mobil ngejek kita dari dalem mobil…anehnya kita gak panik…kita panik pas diawal doank…kita malah ketawa ketawa sambil foto2…parah…manggil tukang kunci trus ga nyampe 1 menit…terbuka sudah pintu itu…pintu terlarang…muahahahaha…gantian kita yang ngejek2 tu kunci

   Habis ntu langsung ambil arloji…jalan2 bentar…liat ada 3 cewe cute…ngejer minta kenalan tapi mereka menghilang…curiga mereka ini kuntilanak yang menyamar…

Trus kita pulang menuju klaten…makan mie ayam depan bank BRI yang mak nyosssssss…..selesai…pulang. berakhirlah petualangan kita…ditemani kutukan sang eyang DX

oya...untuk kunci ini, abdul merelakan 40ribunya...

0 comments:

Post a Comment