Friday, April 1, 2011

Jengjeng ke Museum Affandi...

21 Juli 2010

  apa ya...oke! here... gw mo cerita pas gw, abdul jalan2 ke museum affandi *prett gayanya* tapi kali ini agak beda, kita nambah satu personil yang bikin pemandangan agak adem dikit...yeah!, gw ngajak sekar temen gw, ajib!...*malah kayak perawan disarang penyamun*.
   ceritanya seh kita mo foto2 disini sambil liat2 lukisan affandi...padahal gw gak ngerti apa2 soal lukisan, cuman ngomong "wihhh!!, kerennnn!!!..." aja sudah menunjukan gw berada ditingkat kedodolan tingkat tinggi dalam seni lukisan....why?...karena gw sendiri disini gak tau dimana sisi lukisan itu yang pantes di "wihhh" and "kereeeennn" nin....parah mampus...tapi sebodohlah..., tapi disaat kedodolan gw yang udah sampai batas puncak gw sampe di satu lukisan yang menurut gw bagus...gw gak tau namanya...tapi kesannya dark kelam banget!.
   yah singkatnya kita keliling kompleks yang lain juga buat liat lukisan,,,kelar keliling, kita langsung hunting foto. Mungkin si abdul ngerasa seneng juga dengan adanya sekar..."akhirnya ada juga model yang pantes gw poto...sepet gw moto2in simonyet gila mulu"...kayaknya sih gitu dalam hatinya, ...yak bener banget, monyet gila itu gw, mungkin itu juga yang jadi penyebab abdul parnoan ama monyet asli....maafkan gw sob, di indo gak ada dokter bedah yang ok.
   begitulah akhirnya kita berpose2 selayaknya model...mungkin cuma gw yang berpose selayaknya orang boker *dalam arti yg sebenarnya* kekekekek....
   setelah puas poto2 kita minum2 dulu...sambil nentuin next stop kita, rencananya abdul mo nyari jeans buat adeknya...syukurlah disini ada dewi penolong kita SEKAR...cewe terkenal lebih fashionista & fashionable dibandingin ama cowo yang cenderung "fashion nista" & "fashion gembel"...jadi disini kita bisa nanya2 ma sekar buat pilihan toko yang kira2 harganya miring plus barangnya bagus. Sip tujuan kita ke Galleria Mall...
   Brrrrmmmmmm...nyampe kita di Galleria, kita makan dulu disini, yah lumayan lah buat ngegelitikin perut, sambil ngobrol2 yang topiknya tentang movie...great hari ini kita benar2 menggila...kita langsung memutuskan dari galleria kita nonton Despicable Me 3D. Selesai makan kita kembali hunt celana jeans.....muter muter...dan tanpa hasil...yak gak usah lama2...kita langsung menuju empire XXI...parkir...beli tiket masuk...lumayan dapet seat J...berhubung masih agak lama mulainya, kita shalat ashar dulu plus hotspotan dulu.
   Okeh waktu uda mepet kita masuk ke studio...kita dikasih kacamata 3d...lumayan asik filmnya...3dnya juga ok banget...ya begitulah kira2. ampe film selesai.

ya udah gitu ajah...hmmm...kurang joke disini...soalnya banyak banget cerita kita yang belum s4 kita obrolin bareng2...kalo sekar denger cerita kita, mungkin dia bakal ngaggep kita tahanan RSJ yang lepas hahaha. sekian duehhhhhhh

0 comments:

Post a Comment