Sunday, April 3, 2011

Dream Inception kesepasang muda mudi…

31 Juli 2010

   Seperti biasa, selalu ada tentang film di blog gw…terutama tentang film yang telah gw tonton…hari sabtu kemaren tanggal 24…gw ma abdul nonton inception…dengan christoper nolan sebagai sutradaranya dan leonardo dicaprio sebagai peran utama serta tak lupa tema film tentang mimpi tapi diambil dari segi ilmu pengetahuan sebagai dasar…menjadikan film ini luar biasa menarik…sebuah film yang gw yakini bakalan menjadi calon piala oscar….gw gak bakalan cerita banyak tentang jalan cerita…seperti biasa gw cuma bilang bahwa film ini buaaaaaagggguuuussss….silahkan menonton!

   Tak lupa…selalu ada kejadian seru kalo gw pergi ma abdul…ada kejadian yang bikin gw ngakak abis…pas kita mo masuk studio dan melewati mbak2 yang ngecek tiket…di depan kita ada pasangan yang duluan masuk, yang bikin gw ngakak mereka salah masuk jalan…ini gambarannya

I
I B  ____
I      I   C
I      I
I      I
I      I
I      I
I      I
I      I_________
I                   A I
I______     ___I

   Nah sipasangan itu jalan ke arah A yang gelap dan buntu…nah mau kemana coba?…yang bener kan harusnya jalan ke arah B…lah t4 duduknya aja di C
Trus mbaknya yang ngecek tiket ngomong…”salah mbak, masuknya ke sebelah kiri”
Kita yang tepat dibelakang mereka, kontan aja ngakak berat! Wkwkwkwk

   Habis nonton kita nyari toko vespa…buat beli helm…yah gitu2 aja lah…ga ada yang istimewa

0 comments:

Post a Comment