Tuesday, April 12, 2011

Jomblo Troopers - Surat Perjanjian (Double Story)

Kemaren...pas lagi di MCR...nambah konco baru, namanya Mas Yudha *ntah bener apa gak nulis namanya begini* biasalah kita cerita2 sharing pengalaman...satu hal yang menarik, ternyata masih jomblo...

1 ruangan...

3 cowok...

semua...

...jomblo...

pahit...lelah aku...

gw sempet kepikiran, "klo dikasih nama kayaknya seru deh" jrengggg hasilnya "Jomblo Troopers"...asoy...
asal aja sih bikinnya...tapi mereka juga ga tau, alasannya mah biar gw gampang aja nulis di blog...hehe, repot kan nulis nama 33nya...



BTW gw barusan nulis surat perjanjian...yah atas permintaan temen gw, sekaligus bos gw...hehe...
buat minjem mobil gitu lah...alhasil gw harus mengingat2 kembali kerangka surat perjanjian...hal kayak gini diajarin pas mata kuliah Tehnik Penyusunan Kontrak...gw dapet A lohhhh *pamer*...

Surat kayak begini gak harus dibuat oleh sarjana hukum atau notaris loh ya...yang penting orangnya udah dewasa , adanya kata sepakat, adanya suatu hal tertentu, dan halal! ingat, HALAL!...okeh!!!?

Tadi sih uda gw kirim ke emailnya...tinggal ditindak lanjutin ajah...

0 comments:

Post a Comment