Saturday, April 16, 2011

Haunted House Jogja...lagi...

Tadi malem gw ma temen2 kkn pergi ke haunted house jogja, sebenernya ni festival uda selesai tgl 11 kemaren, tapi ntah kenapa diperpanjang mpe tanggal 16...btw ingat post gw sebelumnya tentang Haunted House Jogja nah disitu kan ada yg namanya rara, nah dia juga satu tim kkn ma gw.

Ok, jadi ceritanya gw kemaren berangkat dari rumah jam 5 sore, jempu pungky dulu...rutenya, bawah atas bawah atas bawah...*ini rute gw berangkat sampe pulang*, klo ini lomba lari...gw pasti juara...sayangnya ini bukan lomba lari, dan gw pergi gak sambil lari...tapi ngesot...hehe naik motor kok...



Sampe sana rumah pungky jam 6, pas maghrib...sholat dulu, terus capcus...kita janjian ngumpul dulu di FE, nunggu beberapa menit...jam 7 kita uda berangkat menuju Haunted House...Nyampe sana, ternyata listrik disana lagi trouble...ada kita nunggu sekitar 30menit...fiuh...lama...

Di Sela2 nunggu, banyak hantu2 berkeliaran keluar dari tempat kerjanya...haghaghag...pada nakut2in yg lagi ngantri tuh wkwkwkwk, gw sempet foto penampakannya...


Menurut gw biasa aja...herannya ditempat serame kayak gitu, banyak cewek yg jerit2 -__-"

Nah sekarang saatnya masuk wahana...sudah terlambat untuk keluar...wkwkwkwk....
wahana pertama yg dimasukin OBAKE dulu...isinya sama kayak dulu, cuma lebih agresif aja... heuheuheu

Wahana kedua Lawang Sewu...ada kejadian seru disini, di depan gw ada rombongan 5 orang cewe, yg maksa minta masuk berlima *maks sekali jalan 4 orang* *menurut gw berempat juga udah kebanyakan :hammer:*, akhirnya yg jagain pintu ngebolehin...pas uda masuk...tuh lima cewek minta keluar lol...2 cewek keluar yg 3 ditahan ma yg jaga pintu...disuruh bareng rombongan gw...berhubung uda kelamaan ni cewe2 "ngerumpi", ya udah lah gw inisiatif jalan didepan...tangan gw ditarik 2 orang cewek, zaenal 1, erlangga bareng pungky. 

Gw jalan agak cepet, udah ngebet ga sabar soalnya...lah nih cewek2 narik2 minta pelan2 aja *katanya takut mbak?*...ya udah gw pelanin...bagus sih kaget2 begono ceweknya histeris...gw yg ada ngakakkk mulu, sambil ngasih aba2, "siap2 ya bentar lagi teriak...sebelah kiri ada pocong, depan kanan pengkolan kuntilanak, tengah bawah ada pocong lagi" ya kayak gitu...ada kejadian senter gw jatuh gara2 tangan gw ditarik kenceng banget ma cewek yg sebelah kiri...alhasil gw jongkok dulu ngambil tuh senter...padahal dbelakang samping kiri gw ada kuntilanak...jadilah tuh cewek jerit2 mulu...cewek yg sebelah kanan ngomong, "MAS JALAN DONG CEPETAN! TAKUT NIHHH!", bentar mbak senternya jatuh nih...*gw kalem*...ya udah jalan lagi...singkat aja...selesai...

Dibandingin sama yg dulu, yg ini lebih bagus, para hantu gak langsung ngagetin kita pas kita muncul...mereka nunggu kita lewat dulu sebentar, sambil ngumpet...terus keluar ngagetin...yah walaupun gw tetep...kalem...

satu lagi...bau pesingnya ilang...

nampaknya mereka sadar bahwa sesajen hantu itu kemenyan, bukan air pipis...

nih foto para peserta uka uka
 dari kiri kekanan: zaenal, pungky, erlangga...gw *gak kelihatan, gw makhluk halus*

Sebenernya temen gw abdul pengen ikut, tapi apa daya...pas genap...sorry banget bro....

0 comments:

Post a Comment