Sunday, April 10, 2011

Yang Lebih Menakutkan Dari Kematian 2...

Di post sebelumnya gw menceritakan kematian karena pembunuhan mutilasi...pembunuha jenis ini termasuk sudah cukup umum didunia kriminal...well di Indonesia mungkin kasusnya sedikit...diluar negeri....banyak...yah seperti yg gw bilang sebelumnya...manusia makain brutal...

tapi untuk gw yg paling ganas adalah pembunuhan karena penyiksaan...atau kalau diluar negeri istilahnya Man Hunt *berburu manusia*...istilahnya aja udah ngeri...kesannya manusia itu cuma kayak hewan..." Ah gak mungkinnnnn!!!" mungkin lo pade ngomong gitu...tapi memang itu ada diluar sana...

Ok, apa sih man hunt ini...man hunt adalah
suatu perburuan manusia, yg dilakukan secara berkelompok atau perorangan, biasanya pelaku memiliki kelainan jiwa tapi bukan gila...sekilas dari luar ia terlihat normal, pagi bekerja, pulang malam, istirahat, makan, dll...

Man Hunt...diapain aja sih?...banyak, pada dasarnya korban akan disekap...nah dalam penyekapan itu si korban akan diperlakukan sesuka hati oleh si pelaku...contohny, ada korban yg dilepas didalam suatu labirin atau hutan atau suatu daerah antah berantah jauuuuuh dari peradaban dan masyarakat...kemudian si korban disuruh berlari dan dikejar oleh pelaku...selayaknya orang berburu...si korban akan ditembak sedikit demi sedikit *bukan didaerah vital* setelah lemas dan korban tertangkap, si korban akan diperkosa lalu dibunuh...*kebanyakan korban manhunt adalah wanita dan anak2*

Ada lagi Man Hunt yg jauh lebih brutal dari sekedar "berburu"...

Kasus ini benar2 terjadi dinegara jepang sekitar tahun 1989...seorang wanita...yg disekap selama 44 hari...oleh 4 orang pemuda...

Selama 44 hari itu...si wanita ini mengalami penyiksaan yg bahkan gw sendiri gak kuat membayangkannya, gw yg tahan liat berbagai bentuk mayat, tapi gw gak tahan membayangkan penyiksaan yang dialami wanita ini...terlalu brutal...gw bahkan bisa mengatakan bahwa hanya kematian yg dapat menyelamatkannya...

Disini gw gak akan bercerita panjang lebar, singkat saja, wanita itu bernama JUNKO FURUTA...disekap oleh 4 pria selama 44 hari...1 wanita dengan 4 pria...kalian sudah tahu kan...tapi bukan hanya itu...masih banyak siksaan lainnya.....silahkan kalian google nama tersebut, search dengan bahasa Indonesia, google juga gambarnya...

RIP JUNKO FURUTA...

0 comments:

Post a Comment